Dalam Rangka HUT ke 71 Bekangad, Denbekang 00-44-01/MBO Gelar Ziarah Rombongan

Meulaboh – Danden Bekang 00-44-01/MBO, Letkol Cba Aris Priyanto, S.E., Pimpinan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT ke 71 Bekangad Tahun 2020, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat Kota Meulaboh, Kamis (12/3/2020).

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan penghormatan untuk Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

Danden Bekang 00-44-01/MBO, Letkol Cba Aris Priyanto, S.E di akhir kegiatan ini menyampaikan kepada seluruh peserta ziarah rombongan tentang pentingnya mendoakan para pahlawan.

“Kita semua harus mendoakan arwah para pahlawan dengan sepenuh hati, agar diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya berharap jiwa kepahlawanan meningkat bagi kita, sehingga kita bisa mengabdi pada bangsa dan negara seperti para pahlawan pendahulu kita. sering atau tidaknya, tetapi doa kita dan kenangan kita untuk jasa para pahlawan, sudah kita lakukan, ” pungkas Letkol Cba Aris Priyanto, S.E.