Memutus Mata Rantai Virus Corona, Kodim 0115/Simeulue Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Simeulue – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dilingkungan dan tempat kerja, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Penyemprotan desinfektan fasilitas umum diantaranya tempat Ibadah, Pasar ( pajak) Inpres dan KUA Sinabang, Selasa (24/03/2020).

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkup Satuan Kodim 0115/Simeulue.

โ€œDisamping penyemprotan desinfektan, kami juga melengkapi tempat kerja dengan penempatan hand sanitizer di lokasi aktivitas kerja,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan itu Dandim 0115/Simeulue juga mengimbau kepada seluruh Keluarga besar Kodim 0115/Simeulue agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,” pungkasnya.