Yonif Raider 112/DJ Ikut Cegah Penyebaran Virus Corona

Oleh

Japakeh – Personel Yonif Raider 112/DJ bersama Polsek dan Koramil beserta Muspika Darul Imarah melaksanakan pemantauan dan Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona sekaligus mengimbau langsung kepada masyarakat yang ada dipusat keramaian di wilayah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan penyampaian himbauan dan pengetahuan  cara pencegahan penyebaran  Virus Corona kepada masyarakat ini di laksanakan dengan cara melaksanakan patroli keliling dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Darul Imarah dan insert di tempat-tempat  keramaian seperti pasar dan warung kopi  yang ada di wilayah Aceh Besar dan menyampaikan himbauan dengan pengeras suara.

Kapolsek Darul Imarah Iptu Surya menyampaikan, salah satu kegiatan sosialisasi yang dilakukan adalah mengunjungi pusat-pusat kegiatan yang ramai dikunjungi masyarakat seperti pasar, warung kopi dan pusat keramaian lainnya .

Danyonif Raider 112/DJ Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk sedini mungkin memberikan pengetahuan dan menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap penyebaran Virus Corona ini.

“Sehingga diharapkan dapat menekan kemungkinan masyarakat yang tertular di wilayah Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan ini sudah kita koordinasikan dengan unsur kewilayahan setempat bersama Instansi Terkait seperti Dinas Kesehatan  Aceh Besar kemudian  melaksanakan kegiatan pencegahan secara serentak,” ujar Danyonif Raider 112/DJ.

Komentar

Loading...