Tim Satgas Covid- 19 Laksanakan Penyiraman Disinfektan di Fasilitas Umum Secara Serentak

Oleh

Simeuleu - Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 pemerintah Kabupaten Simeulue, Kodim 0115/Simeulue, Lanal Simeulue, Polres Simeulue dan BPBD Simeulue melakukan penyiraman air Disinfektan di fasilitas umum yang berada dikiri kanan jalan di wilayah Kota Sinabang,

Didalam pelaksanaan penyiraman tersebut bukan hanya menyiram badan jalan akan tetapi menyiram Disinfektan Fasilitas Umum seperti perkantoran, rumah Ibadah dan pasar yang notabenenya ditempat masyarakat yang sering berkumpul.

Bupati Kabupaten Simeulue bpk H. Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom, Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simeulue dalam mengatasi penyebaran Covid 19 ini agar masyarakat berkerjasama dengan pemerintah untuk menaati peraturan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah Kabupaten Simeulue yang telah di sampaikan kepada aparat desa masing-masing. Ujarnya.

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). "Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker," saran Dandim.

Komentar

Loading...