Cegah Corona, Prajurit Raider Khusus 111/KB Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat

Aceh Tamiang –  Prajurit Raider Khusus 111/KB membagikan masker untuk masyarakat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) Masker dibagikan didesa Tualang Cut kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Minggu (29/3/2020).

Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona yang sudah menyebar di indonesia untuk mengantisipasi Sesuai Perintah Komandan Batalyon Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P memerintahkan Prajurit Raider Khusus 111/KB untuk membagikan masker ke masyarakat.

Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P melalui Dokter Batalyon Lettu Ckm.Dr.Satria Utama yang saat itu ikut membagikan masker mengatakan, bahwa pembagian masker ke masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian Prajurit terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah virus corona Covid-19″ungkap Lettu Ckm Dr.Satria

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga didesa binaan agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19)  masker yang kita bagikan ini memang tidak banyak. Hanya sebagian masyarakat saja yang mendapatkan,”ujarnya.