Kapten Inf Santoso Daminto Pimpin Patroli Gabungan

Gayo Lues – Danramil 02/Rikit Gaib Kapten Inf Santoso Daminto memimpin patroli gabungan dalam rangka penertiban tempat keramaian guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Gayo Lues, Senin malam (30/3/20).

Patroli gabungan diikuti Personel Kodim 0113/Gayo Lues, Kompi B Yonif RK 114/SM, Polres Gayo lues, Satpol PP dan WH Kab. Gayo Lues dan Tim Kesehatan Gayo Lues.

Adapun sasaran kegiatan patroli  gabungan adalah cafe, rumah makan dan tempat-tempat keramaian yang ada di Kab. Gayo Lues.

Dalam patroli tersebut tim gabungan memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul ditempat-tempat keramaian. Memberikan penekanan kepada pemilik usaha kuliner agar melayani pembeli makanan dengan dibungkus dan dibawa kerumah serta tidak melayani pembeli yang minum atau makan ditempat.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat melalui pengeras suara agar tidak keluar rumah terkecuali ada keperluan yang sangat penting. Lalu, memberikan sangsi tegas yaitu pemanggilan bagi pemilik cafe ataupun warung makan apabila setelah dilakukan himbauan masih melayani pembeli yang makan ataupun minum ditempat.