Kodim 0104/Atim Kerahkan Personel Patroli Jam Malam

Langsa – Kodim 0104/Atim mengerahkan personelnya melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran Kota Langsa dan Aceh Timur, Senin malam (30/3/2020).

Patroli gabungan yang diikuti Polri, Satpol PP dan WH beserta instansi terkait dalam rangka pemberlakuan jam malam sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0104/Atim.

Kegiatan patroli gabungan ini, masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dipinta untuk menghindari kerumunan. Selain itu agar tetap berdiam diri di rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Tujuan dari kegiatan ini memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak berkumpul dan lebih baik berdiam diri di Rumah baik melalui Patroli Gabungan, Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, Keuchik  sehingga masyarakat semakin sadar bahaya dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI/Polri dan Instansi terkait lainnya di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Patroli ini, menindaklanjuti Maklumat Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Aceh Tentang Penerapan Jam Malam dalam Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Aceh mulai 29 Maret sampai dengan 29 Mei 2020.