Pangdam IM Terima Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2020

Oleh

Banda Aceh - Panglima Kodan Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. menerima laporan Korps Raport kenaikan Pangkat Perwira Kodam Iskandar Muda Periode 01 April 2020 di Ruang Audensi Pangdam IM, Makodam IM, Rabu (01/04/20).

Pada kenaikan pangkat tersebut yang berjumlah 113 Perwira yang mendapatkan kepercayaan untuk dinakikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Adapun dari pangkat Letkol Ke Kolonel 1 orang, dari Mayor ke Letkol 5 Orang, dari Kapten ke Mayor 14 orang, dari Lettu ke Kapten 47 orang, dan dari Letda ke Lettu 46 orang.

Seiring dengan merebaknya Virus Covid 19 sehingga untuk mencegah penularan covid 19, laporan korp kenaikan pangkat Kodam Iskandar Muda hanya dilaksanakan secara simbolis di Ruang Tamu VIP Pangdam IM yang hanya diwakili oleh LO AU sebagai Pamen yang naik pangkat ke Kolonel.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, penghormatan kenaikan pangkat tetap kita laksanakan tapi tidak seperti biasanya yang dilaksanakan di BTU secara Formal karena kita menjaga Penularan Covid 19. Tapi tetap dilaksanakan penghormatan seperti biasa, dengan kita laksanakan sekarang.

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, Saya atas nama Pangdam dan Kodam Iskandar Muda mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga dengan dinaikkan pangkat ini menambah kinerja yang semangat. Kenaikan pangkat tidak bisa secara tiba-tiba, tentunya hasil dari penilaian pimpinan, integritas, pengabdian dan kinerja yang telah dicapai.

"Dengan Naik pangkat ini, seharusnya Menjadi pemacu dan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan mengabdi Pada Bangsa," harap Pangdam.

Turut hadir Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Irdam IM, Asrendam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aslog Kasdam IM dan Aster Kasdam IM.

Komentar

Loading...