Babinsa bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Sabang – Babinsa 08 Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka Safriyal dan warga Masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan Disifektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan virus Corona. Kamis (02/04/2020).

Penyemprotan Disinfekatan ini juga dilaksanakan jajaran Kodim 0112/Sabang. Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di Meunasah Jurong Sundoro Desa Kota Atas Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Serka Safriyal menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarkat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Aceh dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

“ Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa untuk masayarakat.