Kudam IM Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Oleh

Banda Aceh -  Keuangan Kodam Iskandar Muda secara Door to Door, membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19 di tujuh titik di kawasan Kota Banda Aceh.

Tujuh titik tersebut Kegiatan Kami Peduli Kami Berbagi adalah Gampong Ateuk Pahlawan, Lampaseh Aceh, Punge Ujong, Gampong Jawa, Lamreng Ule Kareng, Khaju dan Neusu serta Lamlagang
Sembako yang diberikan berupa, beras, minyak goreng, Tepung Trigu, kecap dan Mie Instan ini hasil dari kumpulan dana prajurit Keuangan Kodam Iskandar Muda yang secara simbolis dilepas oleh Kakudam IM, Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad,  Senin 18 Mei 2020

Kakudam IM mengatakan, pemberian sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Keuangan Kodam Iskandar Muda untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak virus Corona yakni orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan tidak mempunyai penghasilan lagi.

“Di tengah wabah Covid 19 hendaknya kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kakudam.

Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam menjaga kesehatan serta selalu semangat sehingga bersama bisa melawan virus Corona.

Komentar

Loading...