Pangdam IM Terima Audensi dari Rektor UTU

Oleh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., menerima audensi dari Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma`Ruf, SE.,MBA di ruang tamu Pangdam Makodam IM, Rabu (20/05/20).

Pada audiensi tersebut, Pangdam IM didampingi, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Wahyu Dilli Yudha Irawan, Aster Kasdam IM Kolonel Inf M Yamin Dano, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis dan Waasintel Letkol Cpl Dedi Harahap.

Sementara kedatangan Rektor UTU di dampingi Dr. Alfizar Bidang Pertanian dan Dr Syahril Bidang Ekonomi.

Kedatangan tersebut Rektor untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam Iskandar Muda, sekaligus membahas pertanian di Provinsi Aceh.

Rektor meminta dukungan dan saran kepada Pangdam IM untuk meningkatkan kemampuan aktifitas petani lahan yang tersedia di bagian Selatan.

“Aceh ini adalah lumbung beras dan kami dari universitas Teuku Umar berharap bapak Panglima memberi saran dan masukan,” pinta Rektor UTU kepada Pangdam IM.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM menyatakan, bahwa Kodam IM siap mendukung  dan membantu dalam mengembangkan sektor pertanian di Provinsi Aceh.

Komentar

Loading...