Perbakad Simeulue Bagi Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Oleh

Simeuleu - Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Simeulue, berbagi takjil kepada pengguna lalu lintas di Kabupaten Simeulue, Kamis (21/05/2020).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Selain bagi takjil, pada kesempatan itu Perbakad juga berbagi masker sebagai ajakan untuk melaksanakan protokol Covid 19 sesuai anjuran dan himbauan pemerintah.

Kegiatan tersebut dipimpin lansung Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, dihadiri Jul Akmal anggota DPRK Simeulue, Ikhsan Mikaris Kadis Kom Info Simeulue dan para Perwira Staf Kodim 0115/Simeulue serta Babinsa.

Komandan Kodim 0115/Simeulue berharap, bagi-bagi ta'jil  ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk  warga yang belum sempat berbuka puasa di rumah.

"Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan meringankan bagi masyarakat," ungkap Dandim.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perbakad kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ta'jil digelar mulai pukul 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian ta'jil tersebut.

Komentar

Loading...