Babinsa Tidak Bosan Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker

Oleh

Kutacane-Koptu Zulkifli Babinsa Posramil Bukit Tusam jajaran Kodim 0108/Aceh Tenggara melaksanakan monitoring wilayah melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa binaan yakni Desa Maha Singkil Kec. Bukit Tusam Kab. Aceh Tenggara.

Dalam kegiatan saat monitoring wilayah, Babinsa menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama melawan memutus rantai Covid-19 melalui pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) minimal menggunakan masker saat keluar rumah. Sabtu (23/05/2020)

Kegiatan Babinsa, tidak hanya mengingatkan kepada warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker, tetapi saat bepergian atau pulang kampung agar selalu mengikuti protokol dari pemerintah yang sudah dikeluarkan melaluu selebaran ke desa-desa dalam pedoman Covid-19.

Disisilain Koptu Zulkifli mengungkapkan “ Penyebaran Covid – 19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya,” ujarnya Koptu Zulkifli.

Lebih lanjut, Kami juga menghimbau kepada warga untuk bersama – sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak saat berkomunikasi sosial semoga virus ini tidak dapat menular kemana-mana", tandasnya Koptu Zulkifli.

Komentar

Loading...