Kodim Agara Gelar Pasukan Jelang Idul Fitri 1441H

Kutacane-Komando Distrik Militer (Kodim) 0108/Aceh Tenggara menggelar Apel Kesiapan Pasukan dan materil dalam rangka Pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Makodim 0108/Agara jln. Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Sabtu (23/05/2020).

Dalam Sambutannya, Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini mengatakan “selama pelaksanaan kegiatan lebaran, kita lakukan pengaman rumah ibadah mulai dari malam hari hingga besok saat pelaksanaan sholat idul fitri walupun saat ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19 tetap menggunakan APD, sekaligus kita memberikan keamanan dan kenyaman saat masyarakat melaksanakan ibadah.

“Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek Operasi, termasuk sinergitas dan soliditas prajurit Kodim 0108/Agara,” tutur Dandim Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini.

Acara berlanjut, Perwira seksi logistik Kodim 0108/Agara Kapten Inf Ikhwan melakukan pengecekan untuk kesiapan Alkap yang akan diperlukan saat hari “H” besok.