Penerapan New Normal,TNI/ Polri Bagikan Masker Di Nagan Raya

Oleh

Nagan Raya, Pelaksanaan New Norman/prosedur tatanan baru personel TNI dan Polri dari Kodim 0116/Nagan Raya dan Polres Nagan Raya membagikan sejumlah masker kepada pengguna jalan di kawasan Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Jumat (29/5)


Hal ini merujuk kepada instruksi Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 15 Mei 2020 hasil vicon dengan seluruh para pimpinan daerah seluruh Indonesia tadi malam.


Terlihat kedua institusi ini membagikan masker kain kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Nasional Meulaboh- Tapak Tuan yang saat itu sedang ramai warga beraktifitas.


Menurut Kapten Inf Mahfud didampingi Kapolsek Kuala Ipda Faisal mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengimplementasikan penerapan Prosedur Tatanan Baru yang dicanangkan pemerintah.


"Bersama personel Polres hari ini kita membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari warga" Kata Mahfud


Kedepan kami akan melakukan sosialisasi penerapan New Normal dipasar, Mall, tempat perbelanjaan dan tempat berkumpul warga.

Komentar

Loading...