Personil Yonif 116/GS Melaksanakan Kegiatan Nonton Acara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Oleh

MEULABOH-Personil Yonif 116/GS melaksanakan nonton bersama acara peringatan Hari Lahir Pancasila dan pidato Kenegaraan Presiden RI secara serentak di jajaran Yonif 116/GS Ruang Yudha Yonif 116/GS.Senin (1/06/2020)

Dengan tema" Pancasila dalam tindakan melalui gotong royong Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Amanat Presiden RI menyampaikan kita laksanakan Hari Lahir Pancasila ditengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini menguji daya juang kita, pengorbanan kita, kedisiplinan kita, dan kepatuhan bangsa Indonesia,Wabah ini juga menguji ketenangan dalam mengambil kebijakan  dan tepat.

Perlu adanya daya juang, perjuangan, disiplin, patuh, tenang  ambil kebijakan, Pancasila tetap menjadi bintang penjuru untuk hadapi semua tantangan, Nilai luhur Pancasila harus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan kita.

Seluruh elemen bangsa untuk memeperkokoh persatuan, persaudaraan, saling tolong dan gotong royong, tetap  Optimis menjadi bangsa yang kuat dan mandiri

Kita sebagai bangsa besar harus tampil sebagai pemenang, harus berkreasi, inovasi ditengah pandemi covid 19, Mari perkokoh persatuan, berbagi kepada sesama, bersatu dan saling peduli.

Komentar

Loading...