Pangdam IM Pimpin Sertijab 43 Pejabat Kodam IM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M memimpin upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam IM di BTU Makodam IM, Sabtu (20/06/20).

Upacara Serah terima Jabatan diawali dengan Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Kodam Iskandar Muda dan diakhiri dengan Acara Pelepasan Pejabat yang akan melaksanakan mutasi oleh Pangdam Iskandar Muda.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Danrindam IM, Asrendam IM, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Pamen Ahli Bid Ekonomi Pamen Ahli Bid. OMSP, Pamen Ahli Bid. Hukum dan Humaniter Pamen Ahli Bid. Sosbud  Pamen Ahli Bid. OMP, Pamen Ahli Bid. Ideologi Politik, Pamen Ahli Bid. Ilpengtek dan LH, Pamen Ahli Bid. Manajemen Sishaneg.

Selain itu, Danpomdam IM, Dandim 0101/BS, Kaajendam IM, Kapaldam IM, Kakudam IM, Kahubdam IM,  Kababinminvetcaddam IM, Kainfolahtadam IM, Kabintaldam IM, Kapendam IM, Wadanrindam IM, Irutben Itdam IM, Kapuskodalopsdam IM, Kasrem 012/TU, Waasintel Kasdam IM, Kasbrigif 25/Siwah, Waaster Kasdam IM, Kasrem 011/LW dan Waka Jasdam IM.

Dalam sambutannya Pangdam IM kepada pejabat baru menyampaikan, selamat datang dan jadilah prajurit Sanggamara Sejati. Sedangkan untuk Pejabat yang akan melaksanakan perpindahan, menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru dan disampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugasnya selama ini, serta tetaplah menjadi prajurit Sanggamara Sejati.

Dalam wawancaranya Pangdam IM mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI AD  dan merupakan penyegaran dalam organisasi dan Pembinaan karier bagi prajurit.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang baik selama di Kodam Iskandar muda, untuk pejabat baru harus mempunyai semangat dan melanjutkan kinerja dan  hal hal yang sudah dikerjakan pejabat lama dan meningkatkan hal hal yang perlu disempurnakan,” ucap Pangdam IM.

Turut hadir Kasdam IM Brigjen TNI Joko P. Putranto, M. Sc, Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc, Kapoksahli Pangdam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda, Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda dan Pengurus Persit Kartika PD IM.