Dalam rangka Memperingati Hari Kekuarga Nasional Personel TNI Polri dan Bkkbn Bagikan Masker Gratis

Lhokseumawe – Personel TNI Kodim 0103/Aut, Polres Lhokseumawe dan BKKBN membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Lhokseumawe di Jalan Merdeka, Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin (29/06/2020). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional.

Plh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin menyampaikan,  pembagian masker secara gratis, ini adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Selain memberikan masker, personil TNI Polri dan BKKBN juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Selalu waspadai penularan covid-19, terapkan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak ketika ditempat umum,” himbau TNI Polri dan BKKBN.

Melalui kegiatan ini, diharapkan agar langkah pencegahan dengan pembagian masker dapat membantu memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe.

“Semoga dengan adanya masker ini masyarakat memahami pentingnya pencegahan dan menjaga diri agar tetap sehat dan kami mengajak masyarakat untuk sama-sama mencegah dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas untuk tetap utamakan kesehatan dan pencegahan covid-19 dimulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga diikuti, Wakapolres Lhokseumawe Kompol ahzan, Sekda kota Lhokseumawe, T Adnan, perwakilan dari BKKBN Irma Hardiyanti dan Pasiter Kodim 0103/Aut Kapen Chb Edi Wijaya.