Serda Efendi Ajak Warga Desa Binaan Membiasakan Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan

ACEH SELATAN – Serda Efendi, Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan jalin Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya, Desa Kampung Tinggi Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (28/06/2020).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini, Serda Efendi menyampaikan, untuk bisa terus mengedukasi terkait himbaun kedisiplinan terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hari perhari, kita terus meningkatkan dan mengoptimalkan berkomunikasi dengan komponen masyarakat di wilayah binaan. Hal ini bertujuan agar warga dapat terus membiasakan dan melaksanakan anjuran protokol kesehatan” tutur Serda Efendi

Ia menambahkan, dengan pelaksanaan Komsos tersebut juga ia dapat menyampaikan secara langsung kepada warga terkait upaya bersama dalam memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Pada kesempatan ini juga, Serda Efendi berpesan kepada masyarakat yang ia sambangi di Desa binaannya itu untuk tidak lengah dan lalai terhadap penyebaran virus corona ini.

“Dengan meningkatkan kedisiplinan secara mandiri dalam menerapkan protokol kesehatan, setidaknya kita telah memecahkan permasalahan secara bergotong royong dalam mengurangi dan mencegah penularan Covid-19” tutup Serda Efendi