Sinergitas Lawan Covid-19 di Wilayah, TNI/Polri Tingkatkan Sinergitas dengan Pemdes

Oleh

Aceh Selatan - Babinsa Koramil 05/Samadua Kodim 0107/Aceh Selatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan terus meningkatkan kerja sama dengan perangkat Desa di wilayah binaannya dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Hal ini dilakukan oleh Serda Agus Toha dan Brigadir Dedek Muttaqin disaat melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat Desa Ujung Tanah Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (30/06/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Serda Agus Toha mengajak perangkat Desa binaan menumbuhkan kekompakan dan sinergitas dalam upaya tindakan memutus mata rantai pandemi COVID-19.

"Semua stakeholder diwilayah dibutuhkan kerjasama yang baik dalam memerangi penyebaran virus corona ini." ucap Serda Agus.

Ia juga berharap agar Pemerintah Desa Ujung Tanah mengaktifkan kembali posko Covid-19. Hal tersebut guna untuk terus menjadi sarana pengontrol terhadap warga pendatang yang masuk termasuk warga Desa setempat yang kemungkinan kembali dari luar daerah.

"Mari kita satukan kekuatan bersinergi dalam bergotong royong melawan virus corona ini demi keselamatan dan kesehatan seluruh lapisan masyarakat khususnya di desa ujung tanah."harapnya

Komentar

Loading...