HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Simeulue dapat Surprise dari Dandim 0115/Simeulue

Simeuleu – Dandim 0115/Simuelue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A beserta puluhan prajurit TNI dari Kodim 0115/Simuelue mendatangi Mapolres Simeulue untuk memberikan Surprise dan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayakara ke 74 untuk Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., Rabu (01/07/20).

Tak hanya Dandim 0115/Simeulue, Kapolres Simeulue juga mendapatkan Surprise dari Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari W.S.T,M.Tr,Hanla,M.M, FKPPI, HIPAKAD dan Komunitas RX King.

Kedatangan Dandim dan Lanal Simeulue tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Simeulue guna memberikan surprise ditengah kesibukan Kapolres Simeulue.

Kemudian Nasi Tumpeng yang disiapkan oleh Dandim, sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebgai mempererat Sinergitas TNI Polri.

Ditengah kesibukan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., merasa kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue dan Lanal Simeulue.

Kapolres berkali kali mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Danlanal beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 ini.

“Semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih erat dan kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI,” harapan Kapolres Simeulue.