Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Kodim Agara Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74

Oleh

Kutacane — Komandan Kodim (Dandim) 0108/Aceh Tenggara Letkol Czi Noor Arif Khusaini bersama jajaran stafnya, semarakkan HUT Bhayangkara Ke-74. Kegiatan ini berlangsung disambut harmonis oleh Kapolres Kab. Agara AKBP Wanito Eko Sulistiyo, S.H, SIK, saat Dandim 0108/Agara memberikan secara simbolis Kue Tart berlambangkan simbol topi Kepolisian Republik Indonesia dan satu Kue Tart lagi melambangkan angka HUT Polri ke-74 di Makopolres. Rabu (01/07/2020)

Acara syukuran dengan mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif" berlanjut dengan waktu bersamaan, Kapolres Kab. Agara meniup lilin bertanda Polri sudah mengapdi kepada NKRI berusia 74 tahun, dan dilanjutkan Dandim 0108/Agara memberikan ucapan selamat kepada AKBP Wanito Eko Sulistiyo, S.H, SIK.

Hal ini terlihat, Sinergitas TNI, Polri serta Pemda Kab. Agara yang selama ini telah terjalin dengan baik mewujudkan soliditas dalam menjaga stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan di wilayah Kab. Aceh Tenggara.

Sehingga TNI, Polri dan juga Pemda Kab. Agara, yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam berbagai kegiatan apapun saling mendukung kegiatan pembangunan di daerah dan untuk mewujudkan keamanan serta kesejahteraan masyarakat Kab. Agara.

Dalam kesempatan tersebut disisi lain, Dandim juga memberikan penghormatan dan kebanggaan serta ucapan Selamat Hari Ulang Tahun melalui unggahan video kepada Institusi Polri khususnya Polres Kab. Agara “Kami mengucapkan

Selamat Hari Bhayangkara Yang Ke-74, Semoga TNI-Polri Semakin Jaya Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Kab. Agara Drs. Raidin Pinim, M. Ap yang diwakili Wabup Kab. Agara Bukhari,dan seluruh unsur Forkopimda Kab. Agara serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...