Kejutan Bagi Kapolres Yang Diberikan Oleh Kodim 0110/Abdya Pada Perayaan Hut Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020

ABDYA –ย  Banyak cara maupun hal yang dapat dilakukan dalam mewujudkan maupun membina hubungan baik antar sesama Instansi sehingga sinergitas selalu terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Kodim 0110/Abdya (Perwira, Bintara, Tamtama,) yang di Komandoi langsung oleh Komandan Kodim 0110/Abdya (Letkol Czi M. Ridha Has, ST. MT) memberikan kejutan (Suprise) pada hari jadi Bhayangkara yang Ke-74 kepada kepada Kapolres Abdya (AKBP Muhammad Nasution SIK) dengan membawa Kue Ulang Tahun, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie,ย  Rabu (1/7/2020)

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Dinas Kesehatan Abdya, Personel Damkar yang terlebih dahulu berkumpul di Makodimย  guna mempersiapkan segala sesuatu maupun strategi untuk memberikan kejutan, setelah segala sesuatunya sudah siap secara bersama-sama menuju Polres.

Selepas melaksanakan Apel Kinerja di Mapolres, anggota Polres kembali melakukan aktivitas seperti biasa yaitu pelayanan terhadap masyarakat.

Namun, tiba-tiba suasana berubah ketika Dandim 0110/Abdya datang beserta anggotanya hingga Kapolres dan anggotanya yang sedang beraktivitas menemui Dandim dan anggotanya.

Suasana menjadi ceria ketika Dandim 0110/Abdya (Letkol Czi M. Ridha Has, ST. MT) meminta Kapolres untuk meniup lilin ulang tahun dipotong dan dimakan bersama.

Komandan Kodim 0110/Abdya (Letkol Czi M. Ridha Has, ST. MT) saat dijumpai Media Center mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Polri yang berulang tahun ke 74, Dandim berharap kedepan Polri semakin maju dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

Pada intinnya kejutan ini merupakan salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan antara Polri dan TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, guna terciptanya situasi wilayah khususnya di Kabupaten Abdya ini โ€œMari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun jaya selalu,โ€ Ucap Dandim

Kapolres Abdya (AKBP Muhammad Nasution SIK) Ini merupakan kado yang sangat istimewa yang saya terima diawal kepemimpinan saya menjadi Kapolres di Abdya ini, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas surprise yang diberikan pada saya pada perayaan HUT Bhayangkara ke 74 ini, Kapolres juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan dilanjutkan.

โ€œIni merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa, kita tetap bekerja bersama dengan semua Instansi yang ada bersinergi, 1 Hati Mengawal NKRI guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmurโ€ Ucap Kapolres