Serda Arif P Siregar Sebagai Babinsa Berharap Masyarakat Jangan Lengah Menghadapi Covid-19

ACEH SELATAN – Guna terus mengajak masyarakat terkait tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan, Serda Arif. P. Siregar Babinsa Koramil 03/Meukek Kodim 0107/Aceh Selatan kian hari semakin meningkatkan kegiatan anjangsana ke Desa Binaan untuk berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. di Desa Jambo Papan Kecamatan Meukek Kebupaten Aceh Selatan, Kamis (02/07/2020).

Bagi seorang Babinsa, Komsos dengan warga di wilayah binaannya ini merupakan sarana yang sangat efektif dilakukan guna berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, termasuk didalamnya dapat menyampaikan dan mengedukasikan langsung warga binaannya untuk tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Kendati wilayah kita masih tergolong aman dari penyebaran virus ini, namun kami harapkan warga disini jangan sempat terlena dan lengah. Kita perlu waspada pada setiap saatnya.”ucap Serda Arif kepada sejumlah warga saat Komsos itu.

Serda Arif juga kembali mengingatkan warga untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan, memakai masker saat berada di luar rumah, rajin cuci tangan serta ia juga turut berpesan kepada masyarakat diwilayah binaannya untuk tidak melakukan bepergian keluar dearah.

“Satu hal lagi, kita harus terus mengingatkan saudara, kerabat dan tetangga kita yang berada diluar derah untuk tidak pulang dahulu ke kampung halaman.imbuhnya.

Dengan upaya dan langkah pencegahan yang terus kita lakukan, mudah-mudahan wilayah dan lingkungan kita selalu aman dari penyabaran virus corona ini.”tutup Serda Arif.