Danrem 012/Teuku Umar Tinjau Lokasi TMMD 108 Kodim Nagan Raya

NAGAN RAYA – Untuk memastikan pembangunan fisik maupun non fisik berjalan lancar, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA didampingi Dansatgas TMMD ke 108 Dandim 0116/ Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tuwi Buya Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya , Kamis( 2/7/20).

Didampingi Muspika Darul Makmur dan Aparat desa Tuwi Buya dan Kuta Trieng dan Kadis PU Nagan Raya, Danrem 012/TU meninjau lokasi TMMD dengan mengendarai sepeda motor

Dilokasi pembangunan, Danrem menerima paparan singkat Dandim mengenai sasaran fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 1000 M, pembuatan jembatan box Cluvert 4 unit dan perehaban rumah layak huni 1 unit.

“Dalam kesempatan tersebut saya Dandim 0116/Nagan Raya ditemani Danrem 012/Teuku Umar, mengecek prosentasi peningkatan kegiatan kerja di lapangan,” ujar Letkol Inf Guruh Tjahyono.

Dandim Nagan Raya lebih lanjut menjelaskan, kekurangan atau kendala, akan menjadi bahan masukan untuk diatasi agar tidak berkelanjutan.

“Semoga TMMD yang tengah berlangsung ini dapat berjalan sesuai dengan target yang diharapkan dan ini memerlukan kerjasama dan dukungan dari masyarakat sehingga hasilnya nanti  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Tuwi Buya, ” harap Danrem .