Cegah Covid-19, Babinsa Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Calang – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ansaraya Giting meminta kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dalam mencegah penularan COvid-19.Himbauan tersebut disampaikan saat melaksanakan silaturahmi dengan warga di Desa Gunung Cut Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Sabtu (4/7/2020)

“ Sampai saat ini kita masih mengalami pandemi Covid-19. Semua pihak telah bekerja keras untuk mengatasi virus ini,” kata Kopda Ansaraya Ginting.

“ Mari sama – sama kita ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan  oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Kopda Ansara Ginting menjelaskan hingga kini belum ditemukan adanya warga yang positif Covid-19 di desa tersebut, meski demikian dirinya meminta kepada warga agar selalu mengawasi setiap warga atau tamu yang datang khusunya yang berasal dari daerah zona merah.

“ Jika ada tamu segera laporkan kepada kita agar kita lakukan pengecekan kesehatan dengan tim gugus tugas Covid-19. Kita semua harus saling membantu agar dapat memutus mata rantai Covid-19 ini,” tutupnya.