Danbrigif 25/Siwah Beri Pengarahan Pada Persit KCK Cabang XIII PD Iskandar Muda

Lhoksukon – Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E memberikan pengarahan kepada seluruh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Mako Brigif 25/Siwah, Sabtu (11/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Brigif 25/Siwah didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pers Brigif 25/Siwah beserta Perwira Staf, Ketua  Persit Ranting 1 Brigif 25 beserta pengurus dan anggota

Dalam pengarahannya, Danbrigif menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pengarahan ini tidak lain adalah untuk melaksanakan tugas selaku Pembina Persit KCK sejajaran Persit Cabang XIII Brigif 25 PD Iskandar Muda, selanjutnya untuk mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab istri (Persit) kepada suami (Prajurit).

“Semua tugas yang diberikan Prajurit (suami) dari satuan dapat dijalankan dengan baik, hal ini tidak terlepas dari para istri (Persit) sebagai pendamping hidup. Sebagi istri adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya, istri adalah tempat curahan kasih sayang suami. Dalam rumah tangga harus menjalin komunikasi dengan baik untuk mewujudkan keluarga yang harmonis sehingga mendapatkan ridho Allah SWT, ” ungkap Danbrigif

Selain itu Danbrigif juga menyampaikan tempat terbaik seorang istri adalah di samping suami oleh sebab itu sebagai seorang Persit kita harus mengerti tentang tugas pokok sehari-hari, mari kita dukung setiap kegiatan dan tugas pokok suami, tentunya itu tidak mudah tetapi dengan keikhlasan kita bisa menjalaninya, apabila terjadi trobel dalam rumah tangga agar diselesaikan dengan baik agar selalu terjalin keharmonisan dalam berumah tangga.