Dandim 0110/Abdya Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Forkopimda Kabupaten Abdya

ABDYA – Komando Distrik Militer (Kodim) 0110/Abdya menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan dengan membahas tentang pencegahan penyebaran Covid 19, kegiatan tersebut bertemakan ” SINERGITAS MEMBANGUN BANGSA ” yang bertempat di Aula Makodim, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Juma’t (10/7/2020) .

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Unsur kepala Instansi Pemerintahan Daerah (Forkopimda) , Danramil, Perwira Staf, Danposramil, Anggota Staf Ter dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0110/Abdya (Letkol Czi M. Ridha Has, ST. MT) dalam sambutannya mengatakan” Terimakasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini.

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk sinergitas dan hubungan baik kita selaku kepala Instansi yang ada di Kabupaten abdya bekerja sama dengan satu visi dan misi dalam kemajuan Abdya dan tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat baik Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu tujuan kita berkumpul disini yaitu untuk membahas terkait pencegahan penyebaran Pandemi virus Covid 19 yang telah meluas di Indonesia khususnya di Kabupaten Abdya.

komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan, hal ini tentunya sangat perlu dilakukan, selaku TNI aparat yang berada di wilayah, Komsos ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah serta sebagai wujud dengan memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Kita sama-sama berharap kedepan hubungan tetap terjalin dan terwujudnya komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Wilayah Abdya ini, serta bahu membahu bekerja sama dengan masyarakat dan Instasni terkait tingkat Desa dalam mencegah penyebaran Covid 19,” Harap Dandim

Kegiatan Komsos dengan Instansi pemerintahan Kabupaten Abdya ini dilakukan tetap dalam konten dengan mengedepankan protokoler kesehatan Covid 19, referensi yang ada dari beberapa sumber dapat diteruskan kepada masyarakat untuk semakin siap menghadapi New-Normal.