Malam Hari Satgas TMMD Reg 108 Kodim Nagan Raya, Jalan Kaki Menuju Lokasi Sasaran Berikutnya

Oleh

Nagan Raya - Malam gulita yang disertai cuaca musim hujan kadang sekali-kali belum akan usai dalam waktu dekat. Bersamaan dengan hujan yang selalu turun dengan deras, kerap muncul juga petir yang menggelegar terdengar ditelinga para personel Satgas TMMD 108 Kodim 0116/Nagan Raya Desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Sabtu (11/7)

“Dengan tekat dan semangat tinggi Satgas TMMD Reguler ke-108 , selepas apel pengecekan dengan membawa barang mereka dengan cara dipanggul, pasalnya jalan yang mereka lalui tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Mereka bergegas menuju lokasi guna melangsir matrial yang sudah ada ketempat yang lebih jauh dikarenakan dum truck tidak bisa menjangkau ke sasaran dengan cara menggunakan grobak walaupun dengan keadaan begitu Anggota Satgas tetap semangat dan pantang menyerah demi mewujudkan suksesnya TMMD nanti “.Ujar Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol.

Hal itu harus dilakukan karena lokasi medan yang berada di rawa bekas sungai mati serta kondisi jalan dasar yang belum terlalu kuat untuk dilewati dum truck(belum keras) menuju lokasi yang lebih jauh.

Kami berharap semoga dalam pelaksanakan program TMMD Ke-108 TA 2020 dapat dilaksanakan sesuai rencana yang telah digariskan dalam rangka percepatan pembangunan pedesaan dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan," tegasnya.

Komentar

Loading...