Satgas TMMD 108 Kodim Nagan Raya Anjangsan Kerumah Warga

Nagan Raya – Totalitas ratusan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 108 Kodim 0116/Nagan Raya yang berada di Desa Tuwi Buya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.Minggu (12/07/20)

Sehari penuh berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya bersama warga desa tersebut. Berbagai macam kegiatan yang dilaksanaka oleh tim Satgas TMMD, warga dan juga karang taruna.

Selain melaksanakan kerja beberapa kegiatan fisik dan nonfisik pada siang hari, beberapa di antara mereka memanfaatkan waktu malam hari untuk berbaur dengan warga setempat.

Kebersamaan mereka menjadikan tidak hanya antar Satgas dengan warga, tetapi menjadikan antara anggota Satgas semakin akrab.

Rumah warga yang menjadi tempat anggota Satgas menginap di antaranya di rumah Rizal Akbar (33) yang beralamat di Desa Tuwi Buya.

Suyati beberapa waktu juga berinteraksi dengan para anggota Satgas TMMD pada saat menghidangkan minuman.

Ada sejumlah hal yang dibahas dalam kesempatan tersebut meskipun dalam keadaan informal dan santai.

“Banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan, rasa jeuh, kegiatan tersebut adalah cara untuk kita menghibur diri,” kata salah satu anggota Satgas, Pratu Muhammad Nur.

“Kami senang dan terhormat, bapak-bapak TNI mau bersilaturahmi datang di rumah kami yang sederhana ini,” kata Rizal Akbar.