Meriahkan HUT RI ke 75 Kodim 0115/Sml dan jajaran memasang warna Bendera merah putih

Simeulue – Meski baru memulai pertengahan Juli, namun semarak menyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 sudah terasa di Kodim 0115/Simeulue desa Amaiteng kecamatan Simeulue timur, Kab. Simeulue.

Terlihat di seputaran, Kodim 0115/ Simeulue dan Koramil jajarannya turut memasang umbul – umbul warna merah dan putih di sekitar lingkungan perkantoran, Hal ini bertujuan agar dalam menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi lebih semarak, Kamis (16/07/2020).

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0115/Simeulue an. Letkol Inf  Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. meyampaikan pemasangan Umbul – umbul warna merah putih Sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat untuk  mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut sejak bulan Juli ini, Dan berharap kepada masyarakat untuk memasang logo dan tema HUT RI di jalan-jalan, tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi. Ujarnya

Kemeriahan tersebut akan semakin semarak pada bulan Agustus atau bulan kemerdekaan dengan pemasangan bendera merah putih di berbagai tempat serta dengan aksesoris dengan berwarna merah dan putih.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia akan tetap berlangsung  kemeriahannya namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19, Tuturnya.