Penekanan Pangdam IM kepada Prajurit Kodim 0102/P

Oleh

Pidie - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M. M melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0102/Pidie, Pidie, Kamis (16/07/2020).

Kedatangan Pangdam IM didampingi Asintel Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Kapendam IM, Waas Ops, Dandeninteldam IM dan Kasmin Pangdam IM.

Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Tiba di Makodim, Pangdam IM menerima laporan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino, SE dan Hormat Jajar serta pengalungan songket Aceh.

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan juga disambut  Bupati Pidie Jaya, Wakil Bupati Pidie, Ketua DPRK Pidie dan Ketua DPRK Pidie Jaya, Kapolres Pidie Jaya, Kajari Pidie dan Kajari Pidie Jaya, Kasdim serta para Perwira Kodim 0102/Pidie.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM memberikan pengarahan kepada Prajurit, diantaranya meminta kepada prajurit untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial.

"Sampaikan juga kepada keluarga dan masyarakat binaan para Babinsa sekalian,  bahwa Narkoba dapat merusak generasi.  "Katakan Tidak Pada Narkoba," tegas Pangdam.

Ditengah pandemi Covid 19, Pangdam berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kita harus bisa menjadi contoh untuk diri sendiri, ajak keluarga dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," himbau Pangdam kepada prajurit Kodim 0102/Pidie.

Terakhir Pangdam IM berpesan untuk terus berbuat yang terbaik dan selalu membantu masyarakat jika memerlukan bantuan.

"Jaga juga hubungan dengan Polri dan Pemerintah Daerah," tutup Pangdam IM mengakhiri pengarahannya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam IM menerima Cinderamata dari Dandim 0102/Pidie.

Selanjutnya Pangdam IM bertolak ke Polres Pidie dan Pendopo Bupati Pidie untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Pidie.

Komentar

Loading...