Senyum Bahagia Sahminan. Rumah Dibangun Satgas TMMD Hampir Rampung

Oleh

Aceh Tamiang- Dengan tangan - tangan terampil satgas TMMD 108 Kodim 0117/Atam bersama masyarakat membangun Rumah Tidal Layak Huni (RTLH) Sahmina, kini menjadi Rumah yang Layak Dihuni yang hampir selesai dikerjakan, di Desa. Seumadam, Kec. Kejuruhan Muda, Kab. Aceh Tamiang. Kamis (16/07/2020)

Dengan tersenyum bahagia Sahminan kini menyaksikan rumahnya yang sebentar lagi selesai, menjadi lebih baik dan layak dibandingkan kondisi sebelumnya yang masih berlantaikan tanah dengan dinding dan atap yang hampir roboh.

"Terim kasih kepada semuanya. Berkat Bedah RTLH Program TMMD 108 Kodim 0117/Atam. Alhamdulillah rumah saya sudah hampir selesai direnovasi. Sudah tidak sabar ingin segera menempatinya,”sambil senyum bahagia.

Dansatgas TMMD reg ke-108 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, mengatakan, proses rehab sejumlah 2 unit RTLH di Desa Seumadam dan Desa Rimba Sawang sampai sejauh ini, rumah yang direhab sudah mencapai 89 persen penggarapan. Diharapkan pada akhir program TMMD reg ke-108, seluruh program sudah selesai digarap dan dapat diresmikan penggunaannya.

Komentar

Loading...