Dengan Semangat 45, Serma MR Munthe Ajak Masyarakat Untuk Kibarkan Bendera Sang merah putih

Oleh

ACEH SINGKIL - Sinergitas Babinsa Koramil 02/Singkil, Bhabinkamtibmas  Polsek Singkil beserta pemerintahan Desa gugah semangat 45 kepada warga untuk memasang Bendera Merah Putih di Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu ( 1/8/2020 ).

Pemasangan bendera ini bertujuan untuk menyemarakkan diproklamasikannya kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) Oleh sang Proklamator kita bapak IR. Soekarno pada tanggal 17 agustus 1945, yaitu Presiden Indonesia pertama.

Dipastikan setiap rumah warga Kecamatan Singkil mulai hari ini sampai tanggal 31 agustus 2020 akan memasang Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang yang telah memperjuangkan bumi kita dari penjajahan serta  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun.

“Kami akan turun door to door mengajak warga untuk memasang Bendera Merah Putih selama bulan kemerdekaan ini kemudian kami juga membantu sebagian warga memasangnya dan menghimbau disetiap perkantoran dan instansi pemeribtahan untuk menghias dengan umbul - umbul“urai Serma MR. Munthe.

Serma Munthe juga menerangkan, bahwa saat ini kemeriahan dan antusiasme warga sudah mulai mulai tampak menjelang HUT Kemerdekaan RI ke - 75.

“Dirgahayulah Indonesia ku, majulah bangsa ku dan jayalah selalu Indonesia ku , gemah ripah loh jinawi ( tenteram dan makmur serta sangat subur tanahnya ),"tutupnya dengan lantang.

Komentar

Loading...