Babinsa Koramil/08 Kuta Baro Komsos Bersama UMKM

Oleh

Aceh Besar-Kodim 0101/BS- menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pupuk kompos Bapak Usman (70 th) merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan pelaku Usaha UMKM yang ada di desa binaan. Lambaro bileu, Senin (3/08/20).

Hal itulah yang rutin dilakukan oleh Serka Afrizal anggota Koramil 08 Kuta Baro Kodim 0101/BS  yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Kuta Baro melaksanakan Komsos dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pupuk kompos Bapak Usman (70 th).

Dalam hal tersebut, Babinsa Kuta Baro Serka Afrizal menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukan bersama pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pupuk kompos  bertujuan agar supali pupuk di masyarakat Desa binaanya  tidak terhambat dikarenakan para petani sangat membutuhkan demi ketersediaan pupuk para petani.

Ia juga berpesan, Kepada pelaku usaha juga harus mematuhi Protokol Kesehatan dan juga selalu megenakan masker bila keluar rumah atau berada ditempat umum dimana COVID 19 di Aceh semakin hari semakin meningkat," pungkas Serka Afrizal.

Komentar

Loading...