Menekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI/Polri dan Perangkat Desa Trieng Meuduro Sawang Himbau Warga Tidak Mengunjungi Tempat Wisata

Oleh

ACEH SELATAN - Upaya menekan angka penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, TNI/Polri dan perangkat Desa Trieng Meuduro Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan himbau warga patuhi dan disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan dengan tidak mengunjungi tempat wisata.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Hery Mardedi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sawang, Minggu (02/07/2020).

Koptu Hery Mardedi menuturkan, dimana saat ini penyebaran Virus Corona semakin meningkat termasuk di wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Untuk itu, tambahnya lagi, dalam berupaya terus menekan angka penyebarannya  ia bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Trieng Meuduro melakukan langkah penutupan tempat wisata di Desa tersebut.

"Hal ini juga merupakan upaya kami TNI/Polri serta pemerintah desa trieng meuduro mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus corona itu masuk kewilayah."tutur Koptu Hery.

Koptu Hery berharap agar semua pihak termasuk masyarakat ikut proaktif dalam berupaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya dengan patuh dan disiplin atas anjuran protokol kesehatan dengan tidak mengunjungi tempat-tempat wisata.

"Hal ini mengingat daerah kita telah beberapa terkonfirmasi kasus yang positif Covid-19. Untuk itu, sekali lagi kami himbau kepada warga agar semakin meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan supaya kita selalu aman dari penularan virus itu."tutupnya.

Komentar

Loading...