Sertu Refandra, Babinsa Koramil 14/BTR Kodim 0101/BS Melaksanakan Komsos 

Oleh

Banda Aceh - Anggota Koramil 14 Baiturrahman Kodim 0101/BS, Sertu Refandra yang keseharianya bertugas sebagai Babinsa melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga Desa binaanya. Selasa. (4/8/2020)

Dalam pelaksanaan keseharianya Sertu Refandra sebagai Babinsa mengajak dan menghimbau warga Desa Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman tentang pentingnya keamanan dan kesehatan warga di masa pandemi Covid-19.

Didalam masa pandemi Covid-19, Sertu Refandra menghimbau warganya untuk terus mengikuti himbauan pemerintah terkait Prokes (Protokol Kesehatan). Berolahraga secara rutin, mengkonsumsi makana yang bergizi, minum vitamin kesemuanya itu dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang sedang melanda di berbagai belahan Dunia khususnya Negara kita Indonesia.

“Sertu Refandra sebagai Babinsa, juga mengajak warganya untuk ikut serta membantu pengamanan wilayah khususnya di wilayah Desa Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman dengan cara melaporkan sesegera mungkin bila terjadi gangguan keamanan.

“Keamanan warga adalah tanggung jawab bersama begitu juga upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sangatlah dibutuhkan kerjasamanya dari semua pihak, sehingga keamanan, kesehata dan ketertiban dapat dirasakan. Ungkapnya

“Pendekatan Babinsa dengan masyarakat sangatlah penting karena Babinsa selain pengayom juga penampung aspirasi masyarakat, apalagi dimasa Covid-19 yang sedang melanda dan semua orang berjuang untuk memutus mata rantai penyebaranya”. Pungkasnya.

Komentar

Loading...