Kejar Pengerjaan Rehab RTLH Personel Kodim 0103/Aut Tetap Bersemangat

Aceh Utara – Para prajurit TNI berbaur dan saling bergotong royong dengan masyarakat menyelesaikan Pekerjaan Rumah RTLH di Kec. Langkahan kabupaten Aceh Utara, Selasa (04/08/2020).

Nampaknya Personel Anggota Kodim 0103/ Aut, terus mengebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki -+ 50 sd 70 %  tahap perehaban rumah RTLH yang menjadi sasaran Serbuan Teritorial sudah tersentuh. Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Peltu Ilham Saputa.

Untuk diketahui program Serbuan Teritorial tahun 2020 adalah bentuk wujud Keperdulian dan pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program Serter bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Ibu Nurhayati Budiman pemilik salah seorang penerima bantuan RTLH mengaku sangat senang dan bersyukur dengan program rehab rumah sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota dari Kodim 0103/Aut.

“Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program Serter Ta. 2020. Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program Serter daerah Pedalaman Kecamatan Langkahan,”ucapnya.