Koramil Calang Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Penyemprotoan Disinfektan

Oleh

Calang – Personil TNI dari Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Krueng Sabee melaksanakan penyemproton disinfektan pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 04/Calang Kapten Inf H. Sanova mengatakan bahwa pada tanggal 10 Agustus 2020 mendatang para siswa di sekolah MIN Desa Mon Mata akan kembali melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka sehingga perlu dilakukan beberapa langkah protokol kesehatan seperti penyemprotoan  cairan disinfektan tersebut.

“ Dalam waktu dekat yaitu tanggal 10 Agustus 2020 mendatang sekolah MIN Desa Mon Mata akan mulai proses belajar mengajar dengan cara tatap muka. Kita lakukan penyemprotoan disinfekatan agar para siswa dan guru aman dari penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Amatan di lokasi penyemprotan disinfekatan dilakukan pada beberapa bangunan sekolah seperti ruangan kelas, ruangan guru dan teras sekolah.

Selain melakukan  penyemprotoan disinfekatan tim yang tegabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Krueng Sabee ini turut melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19.

Komentar

Loading...