Babinsa dan Kepala Dusun Ngopi Bareng

Oleh

Babinsa yang berada ditengah-tengah masyarakat mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, melalui komunikasi sosial kita bisa berkerja sama dengan anggota masyarakat dan komponen bangsa lainya untuk mencapai tujuan bersama, Minggu (9/8/2020).

Seperti halnya Serda Faisal Nasution Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/BS Babinsa Desa Ateuk Pahlawan melaksanakan Komsos di Kedai Kopi bersama Kepala Dusun.

Dalam perbincangannya tersebut membahas terkait Kamtibmas di wilayah binaannya serta mengingatkan bila ada kegiatan di desa jangan segan-segan untuk melibatkanya Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Kepala dusun juga menggungkapkan sebagai tokoh masyarakat juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya karena hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga desa terutama Babinsa, sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif dan ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat.

Komentar

Loading...