Dalam Rangka Menyambut Hut Kemerdekaan Ri Ke -75 Kodim 0103/Aut Kejar Pembangunan Rtlh

Oleh

Aceh Utara - Panasnya sinar matahari tak menghalangi anggota Kodim 0103/Aut Bekerja yang sedang melanjutkan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dengan adanya program Bantuan Kasad  melalui Karya Bakti, dalam rangka Menyambut  HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, Minggu ( 09/08/20).

Anggota Kodim 0103/Aut bersama warga yang pada hari ini melanjutkan Pengerjaan (RTLH), Bedah Rumah Tidak Layak Huni rumah milik Ibu Fatimah Dusun Lhok Panyang Dua,Desa Langkahan.

Ibu Fatima yang salah satu masuk dalam daftar RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi target Karya Bakti  bedah rumah Kodim 0103/Aut, untuk saat ini rumah yang di renofasi sudah mulai terlihat hasilnya dan tampak dari raut wajahnya kegembiraan yang tidak bisa dipungkirinya, dia merasa senang dengan apa yang telah dilakukan oleh prajurit Kodim 0103/Aut.

Disela waktu istirahat Ibu Fatima mengatakan "Sudah lama rencana saya akan merehab rumah, tapi biaya yang terkumpul belum cukup, alhamdulillah dengan adanya Karya Bakti  bedah rumah Kodim 0103/Aut ini saya sangat terbantu dan merasa sanvat senang karena kami sekeluarga bisa tinggal di tempat yang lebih layak "ucap Ibu Fatima Sambil Tersenyum".

Dalam kesempatan yang sama Ketua Koordinator RTLH Peltu Ilham Saputra menyampaikan arahan Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H bahwa kegiatan bedah rumah tidak layak huni dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, kegiatan ini merupakan kegiatan karya bakti dan sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan rakyat yang ada diwilayah binaan Teritorialnya.

Komentar

Loading...