Personel Kodim 0103/Aut bersama warga masyarakat Ds. Buket linteng dan Ds Bolamas Kecamatan Langkahan bersama sama siapkan Lahan Pertanian

Oleh

Aceh Utara - Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk mempersiapkan lahan pertanian yang nantinya bisa di kelolah oleh masyarakat, Pengolahan Lahan tersebut dilaksanakan di Ds. Buket Linteng dan Ds. Bola Mas, Minggu (08/08/20).

Salah Seorang Warga Ds. Bukit Linteng Bpk Riswanto, mengatakan jika pembuatan lahan pertanian ini akan digunakan sebagai kebun ketahanan pangan yang berada di desa kami. Kami sangat bersyukur dan senang dengan adanya kegiatan Serbuan Teritorial ini Kami akan ada lahan pertanian yang bisa di kelolah dan kelak hasilnya bisa untuk kebutuhan hidup sehari hari.

"Rencana Kami Lahan ini nantinya akan ditanami berbagai jenis tanaman seperti, Cebe dan Kedelei," katanya.

Kapten Inf Dikdik selaku Koordinator penyiapan lahan pertanian menyampaikan bahwa Kita sebagai TNI akan selalu bersinergi dan membantu masyarakat, Seperti kegiatan Serter ini adalah salah satu upaya Pimpinan TNI AD peduli terhadap masyarakat yang berada di pedalaman agar bisa memanfaatkan lahan kosong untuk di jadikan Lahan Pertanian, dengan harapan warga masyarakat ds. Bukit Linteng dan Ds. Bola Mas bisa mengembangkan dan menjaga lahan pertanian yang sudah di siapkan. "Tutup Kapten Dikdik".

Komentar

Loading...