Dalam Rangka Hut RI Ke 75 TNI Dan Polri Memberikan Bantuan Sosial Kepada Pelajar Dan Masyarakat

Simeulue – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 75, Sinergeritas TNI dan POLRI  yang berada di Kabupaten Simeulue  memberi bantuan sosial di Desa Pulau Teupah Kecamatan Teupah Barat Kab. Simeulue. Rabu (12/08/2020).

Turut hadir Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A, Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P)Dian Wahyudi Ari,W.S.T,M.Tr,Hanla,M.M., Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K, Camat Taupah Barat  Misrahudin SE beserta unsur muspika kecamatan teupah barat.

Bantuan sosial dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 ini sendiri meliputi berbagai kegiatan, seperti pemberian bantuan 500 paket alat tulis kepada pelajar, pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat,  Penyerahan bendera merah putih beserta umbul-umbul kepada aparat pemerintahan desa dan Santunan kepada anak yatim di desa pulau teupah kecamatan teupah barat.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menunjukkan bahwa TNI dan POLRI tidak hanya menjaga pertahanan dan keamanan saja, akan tetapi juga menaruh perhatian khusus terhadap para pelajar dan warga masyarakat yang berada di pulau-pulau kecil wilayah kabupaten Simeulue khusus nya pulau teupah.

Dandim menyampaikan semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat dalam menyambut kemerdekaan HUT RI ke 75, di tengah pandemi covid 19. Semoga dengan bantuan ini,dapat meringankan beban mereka, terang Dandim.

Beliau juga menghimbau kepada  masyarakat di desa pulau teupah ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke-75 dengan tetap menatati protokol kesehatan,seperti memakai masker,menjaga jarak dan rajin cuci tangan agar masyarakat terhindar dari covid 19. Tegas Komandan Kodim

0115/Simeulue.