Pangdam IM Terima Audiensi Direksi PT PIM yang Baru

Oleh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Hassanudin S.I.P, M.M menerima audiensi jajaran direksi PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) di Makodam IM, Kota Banda Aceh, Senin (14/9/2020).

Kedatangan jajaran direksi anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang industri pupuk urea dan industri kimia ini disambut hangat Pangdam IM.

Direktur Utama (Dirut) PT PIM, Yanuar Budinorman menjelaskan pertemuan tersebut merupakan kunjungan pertamanya ke Kodam IM.

Seperti diketahui, Yanuar Budinorman baru menjabat sebagai Dirut PT PIM menggantikan Husni Achmad Zaki dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) akhir bulan lalu di Jakarta.

“Kunjungan kami ke Kodam IM hanya untuk bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam IM,” ungkap Yanuar.

Pada kesempatan tersebut, Panglima mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Mari kita menjaga kesehatan dengan berolahraga secara mandiri, berjemur, mengkonsumsi makanan sehat, serta minum vitamin agar kita terhindar dari wabah penyakit Corona,” ujar Pangdam IM.

Dalam audensi tersebut Pangdam didampingi, Pa Sahli Pangdam IM bidang Ideologi Politik, Kolonel Inf Riyanto S.I.P, Asintel Kasdam IM, Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar dan Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat S.H.

Sementara di pihak PT PIM, turut hadir Direktur Keuangan dan Umum, Rochan Syamsul Hadi, dan Direktur Operasi dan Produksi, Jaka Kirwanto.

Komentar

Loading...