Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Terus Menggaungkan Sosialisasi Penerapan Protkes Kepada Warga Desa Binaan

Oleh

Aceh Selatan - Guna terus melindungi kesehatan masyarakat di wilayah binaannya dimasa pandemi Covid-19, Babinsa Poramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan terus menggaungkan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) sekaligus membagi-bagi masker kepada masyarakat di wayah Desa binaannya.

Hal tersebut dilakukan oleh Kopda Anton Permadi di Kampung Sawah Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (15/09/2020).

Kopda Anton menuturkan, pembagian Masker kepada warga Desa binaanya itu, merupakan wujud nyata dari rasa kepeduliannya dalam mengantisipasi dan perlindungan bagi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Hal ini juga kita lakukan agar warga kampung sawah ini benar-benar disiplin terhadap pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah."ucap Kopda Anton.

Pada kesempatan blusukan ke Desa binaannya ini, Kopda Anton tidak hanya membagikan masker gratis, ia  juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk bersama-sama turut serta dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi dan disiplin menjalankan penerapan Protokol Kesehatan yaitu selalu memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

"harapan kita, dengan selalu disiplin dan patuh dengan protokol yang sudah dianjurkan pemerintah, maka mata rantai virus ini dapat terputus," tutup Kopda Anton.

Komentar

Loading...