Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya  Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Aceh Besar– Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan masyarakat binaan, Sertu Teuku Anwar Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/BS berkunjung di Gampong Dhampulo Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Rabu (16/09/2020).

Pelaksanaan komsos yang dilakukan oleh Sertu Teuku Anwar merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat binaanya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Babinsa menghimbau kepada seluruh warga gampong binaan agar  memperhatikan factor kesehatan Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selain itu mereka juga menyampaikan apabila hendak keluar/bepergian atau ditempat umum agar selalu memakai masker guna memberikan perlindungan pertama bila berada didekat orang yang terpapar virus.

“Kita tidak boleh lengah. Antisipasi terhadap ancaman virus ini harus kita tingkatkan agar warga desa hidup tenang dan dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.