Kemesraan Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh dan Warganya

Aceh Besar- Kehidupan bermasyarakat bisa dibangun dengan pondasi yang kokoh agar nantinya hubungan dengan lingkungan sekitar bisa rukun, nyaman dalam berkehidupan dimana tinggal, karena lingkungannya yang nyaman dan tentram dambaan bagi semua orang.

Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh Kodim 0101/BS Kopda Hafizul Furqon melaksanakan jalinan Silaturrahmi di Desa Lhoh Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar, Rabu (16/9/2020).

Kedekatan yang terjalin di desa binaannya ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat desa binaan.

Hal ini juga untuk berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binannya tersebut.

“Dengan jalinan Komsos yang baik bersama masyarakat binaa, maka kita dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya deteksi dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang perlu penanganan cepat dapat segera mungkin diatasi dan terselesaikan,” ucapnya.