Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Blok 15 Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Aceh Singkil –  Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, berbagi sembako kepada salah satu warga binaaan yang kurang mampu di Desa Blok 15, Kecamatan gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/9/2020).

Dalam masa pandemik COVID-19 roda perekonomian di kabupaten Aceh Singkil mengalami penurunan, salah satunya kurangnya daya beli masyarakat karena banyaknya rutinitas masyarakat yang terbatasi karna pencegahan penularan virus COVID-19.

Minyikapi hal itu, Kopda Satria Gunawan selaku Babinsa di Desa Blok 15 merasa terpanggil untuk sedikit meringankan kebutuhan sembako warga binaannya dengan sedikit berbagi sembako dengan warga yang kurang mampu di desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu bersabar dengan kondisi seperti sekarang ini dan harus selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar kita terhindar dari virus COVID-19.

Sementara itu, Saminem (52) mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selalu peduli kepada masyarakat kecil. “Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan panjang umur dan murah rejeki kepada pak babinsa,” doa nya.