Personel Kudam IM Karya Bakti Dengan Desa Binaan

Oleh

Banda Aceh - Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) Melaksanakan Karya Bakti Di Lingkungan Neusu Jaya. Kec. Baiturahman, Kota Banda Aceh. Kamis, 17/09/20.

Karya Bakti Tersebut dilaksanakan dalam Program Karya Bakti Satnonkowil Semester II TA. 2020 Satuan Kudam IM di Desa Neusu Jaya yang Dimpin langsung Oleh Letda Cku Akri Daeng dan dikuti oleh masyarakat sekitar, Keuchik Neusu Jaya, dan Babinkamtibmas Polsek Baiturrahman.

Pantauan, Tampak Suasana Kearaban dan Kerja sama antara Personil TNI, Polri dan Masyarakat sekitar dalam Gotong royong melaksanakan pemberihan Selokan, Bahu Jalan Dan sampah - sampah di sekitaran jalan untuk Menciptakan Lingkungan Sekitaran Neusu Jaya Yang Bersih dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

Pesan Letkol Cku Nanang Pujo Sasongko Kakudam IM,  melalui Letda CKU Akri Daeng selaku pimpinan Karya Bakti saat di lokasi menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat atas meluangkan waktu yang diberikan untuk melaksanakan karya Bakti ini, Semoga kedepan tetap solid dalam melaksanakan Karya bakti ini, agar Kampung Sekitaran Neusu jaya dan sekitar tetap terjaga kebersihannya, dan terhindar dari penyakit untuk warga sekitar.

Selain dalam kegiatan program ini, Kakudam IM berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara berlanjut untuk kedepan dalam membangun Komunikasi yang Baik antara TNI , masyarakat serta Babinkamtibmas dan mendapatkan hasil yang bermanfaat berupa lingkungan yang bersih.

Komentar

Loading...