Zidam IM Melaksanakan Karya Bhakti Di Desa Binaan

Oleh

Banda Aceh- Satuan Zidam Kodam Iskandar Muda (Zidam IM) Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI di wilayah Desa Bitai, Kec, Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Jumat (18/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan Rantai Covid-19.

Dari kegiatan yang dilaksanakan terlihat suasana keakraban dan antusias seluruh masyarakat dan Apratur, terjadi hubungan Semangat gotong- royong yang kompak.

kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan berupa penyemprotan Disinfektan dan pemberian  sejumlah sembako kepada warga setempat.

Dalam kesempatannya Kazidam IM Gunawan Yudha Kusuma, S.E., M.S.P. menyampaikan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Satuan Zidam IM ini adalah suatu Program teritorial dari Komando atas yang harus di laksanakan setiap persemesternya.

“kegiatan ini wujud kepedulian satuan Zidam IM dalam mendukung pemerintah untuk membantu Kodam Iskandar Muda dalam menjalankan tugas Penanganan Covid 19 yang sedang mewabah di Provinsi Aceh khususnya di wilayah Banda Aceh, katanya”.

Semoga dengan kegiatan karya bhakti ini  dapat bermanfaat bagi Masyarakat setempat Khususnya warga Desa Bitai Kec Jaya Baru,tuturnya”.

Turut hadir dalam kegiatan Letnan Satu Czi Ekalizon, ,wakapolsek beserta anggota, dan Danpos Koramil Jaya Baru dan Personel Babinsa.

Komentar

Loading...